Sabtu, 29 Oktober 2011

BAHAS DIKIT TENTANG BARCA

Hola siapapun yang baca entry ini. Sebenernya entry ini terinspirasi dari blog nya seseorang yang fanatik banget sama FC Barcelona.

Kenapa akhir-akhir ini banyak banget orang yang bilang Barca diving? Selalu menuduh Barca nyogok UEFA, bayar wasit juga. Sekarang mari kita bahas tentang hal ini.

1. BAYAR BAYARAN (dikira bayaran SPP sekolah apa-_-). Musim lalu aja Barca itu masih punya hutang 430 juta euro, nah gimana caranya mau bayar wasit atau nyogok UEFA? Ya kali ngemis di jalan atau bayar pake daun dikira jaman apaan. So, udah mustahil kalo nyogok. Kalo bokap ane orang terkaya di Eropa juga bakal ane sisihin sebagian buat Barca, sayang aja bokap ane bukan orang terkaya itu.

2. IRI HATI. Selain karena taktik Mourinho dengan jelek-jelekkin Barca, sebenernya dia itu envy ya jealous gitu deh dengan kemenangan Barca mangkanya cuma bisa ngata-ngatain doang. Selama ini dia julukkin dirinya The Special One dan pelatih terhebat karena prestasi di Porto, Chelsea sama Inter. Sepakbola itu bakal berputar Mou, ga selama nya diatas. Mungkin sekarang, di Liga Spanyol ini kesombongan Mou lagi memuncak banget jadinya dikasih hukuman sama yang Maha Kuasa yaa....

3. KARMA. Buat Madridista dan sejenisnya (ane gatau nama nya apaan) jangan sering bilang "Yaelah cops lo tim lo (Barca) cuma menang 1-0 lawan tim ecek-ecek" efeknya cepet banget loh gan. Pertandingan sebelumnya emang Barca cuma menang 1-0 lawan Granada dan itu goal free kick dan yang ane benci dibilang sampah (sejago-jagonya CR7 gasetiap free kick nya goal juga yah, tolong di bold, italic, underlined). Sekarang rasain karma nya, RM cuma menang 1-0 atas Real Sociedad kan?

4. MADRID YANG SEKARANG UDAH BERUBAH. Berasa ga sih El Clasico sekarang tuh kayaknya kontroversial banget? Jujur aja ya terang-terangan, semenjak RM beli Mou sebagai pelatihnya dia selalu nyalahin wasit, pemain Barca kasar dsb. Gini deh, Guti aja yang bela Madrid udah bertahun-tahun bilang Mou itu ga sesuai sama tradisi dan kehormatan RM. So, seandainya RM menang tapi kontroversial dan kasar kenapa bangga coba?

5.  BARCA DIVING. Mungkin ada sebuah video namanya Barcelona Hollywood Cheaters (katanya pemain Barca kayak akting aktor Hollywood buat diving). Yakali nanti pemain Barca masuk rating IMDB semua...Cules diperbolehkan kok menonton video ini, tapi jangan lupa juga saksikan video Real Madrid Violence (kasarnya gamain-main). Barca kalo emang mereka diving ada alasan karena mereka dikasarin. Sebenernya bukan diving juga sih, mereka itu ngerasa dikasarin mangkanya seakan-akan memberi tanda bahwa ada pelanggaran/perlakuan kasar yang gakeliatan.

6. 1 KARTU MERAH VS 36 KARTU. Ada temen ane yang bilang akhir-akhir musim-musim ini, Barca cuma dapet 1 kartu merah dan tim yang ngelawan nya ditotal kena 36 kartu merah. Itu bukan karena nyogok juga....pada masa-masa nya Barca itu sulit dikalahkan dan pasti ada tim yang ingin mengalahkannya. Tapi sayang nya tim yang mau ngalahin Barca itu istilahnya berusaha melakukan segala cara biar mereka menang dan salah satu nya mungkin bermain kasar. Maklum aja kali wasit ngeluarin kartu merah kalo emang kasar nya parah banget bangetan. Kalo gamau dikenain kartu atau kena hukuman mending buat mainan sendiri suka-suka dah. Congklak aja kalo curang kena hukuman...

Sebenernya entry ini ane buat dengan tujuan untuk membela Barca dan memperingati Madridista dsj. Kalo emang bagi para reader gajelas tentang apaan yaudah gapapa yang penting ane udah mengungkapkan rasa kekesalan yang memuncak banget karena capek kalo dikelas sering diceng-cengin sebagai Barcelonista (dikata-katain dengan berita-berita yang bikin muak dan ngerasa agak di bully juga sih). Walaupun gitu, ane gapernah menyerah demi Barca dan tetap Cule sampe mati. Maaf sedikit curhat soalnya gapunya buku harian, pegel juga kalo ngetik di MemoPad. VISCA EL BARCA!


ANE NEMUIN FOTO INI GAN. AKHLAK NYA GABENER. TAMPANG SIH SOK HELLO KITTY TAPI NIATNYA MAU NGUPING TAKTIK BARCA. PAKE SOK SENYUM-SENYUM LAGI CKCKCKCKCKCK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar