Jumat, 11 Februari 2011

Maukah Bojan Hengkang Ke Liverpool?


Belum berhenti keinginan Liverpool mendatangkan striker anyar. Setelah berhasil menggaet Luis Suarez dan Andy Carroll, klub berjuluk The Reds ini kembali dilaporkan mencatat nama Bojan Krkic sebagai pemain incaran di musim panas mendatang.

Sport mengklaim, Liverpool melihat bakat yang dimiliki bomber belia Bracelona itu bakal bisa bersinar di Anfield bersama dengan Suarez dan Carroll.

Keseriusan besar Liverpool terhadap Bojan boleh dibenarkan. Pasalnya mereka tak ragu menawar yang bersangkutan senilai €20 juta. Dan pihak Blaugrana pun sepertinya bersedia melepas hasil produk binaan mereka itu di kisaran harga tersebut.

Namun begitu, bukanlah pekerjaan mudah bagi The Reds mendatangkannya pada Juni nanti, sebab pelatih Pep Guardiola enggan menguangkan Bojan dan sang pemain pun sejatinya masih termasuk dalam rencana jangka panjang klub Katalan.

Pep juga yakin dalam beberapa tahun lagi, Bojan bakal menjelma menjadi salah satu pemain kunci Barca.

Kendati demikian, dengan minim tampil di Camp Nou dan juga sulitnya menembus first-team Barca, diyakini Bojan dengan senang hati menerima pinangan Liverpool.

Sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar