Kamis, 27 Januari 2011

Busquets Perbarui Kontrak


Barcelona (ANTARA/AFP) - Gelandang Barcelona Sergio Busquets meneken perpanjangan kontrak, Kamis, yang membuat pemain berusia 22 tahun tersebut akan bersama klub juara Spanyol hingga 2015.

Kontrak akan dengan sendirinya diperpanjang setahun lagi bergantung pada banyaknya pertandingan yang dia mainkan pada musim terakhir dari kontraknya.

"Saya sangat senang. Ini cara terbaik mengawali Tahun Baru dan kabar yang sangat bagus bagi semuanya," katanya pada Barca TV.

"Saya di klub terbaik di dunia dan saya berharap tahun-tahun yang akan datang akan seperti saat saya berada di sini sejauh ini."

Kontrak Busquets semula akan berakhir pada 2013. Dia bergabung ke tim ini sejak musim 2008/09 dibawah Josep Guardiola dan sejak itu dia menjadi pemain yang rutin masuk tim inti klub Catalan itu.

Ayah pemain itu adalah Carles merupakan penjaga gawang di Barcelona, meskipun menghabiskan karirnya sebagai kiper pendukung untuk Andoni Zubizarreta dan kemudian Vitor Baia.

Carles Busquets berada di Barcelona saat mereka menjuarai Piala Eropa untuk pertamakalinya pada 1992, berarti bahwa saat Sergio memenangi Liga Champions pada 2009, mereka menjadi ayah-anak ketiga yang memenangi trofi utama kejuaraan Eropa dengan klub yang sama.

Sumber : yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar