Kamis, 27 Januari 2011

Mascherano : Barcelona Belum Masuk Final Copa Del Rey

Javier Mascherano menegaskan bahwa perjuangan Barcelona untuk mencapai final Copa del Rey musim ini belumlah usai meski mereka mengantongi kemenangan 5-0 pada leg I di Camp Nou.

Gelandang Azulgrana yang datang dari Liverpool itu menjadikan dua partai perempat-final melawan Real Betis sebagai landasan kewaspadaannya. Menghadapi Los Beticos, Barca juga unggul 5-0 di duel pertama, tapi mereka ditekuk 3-1 di leg kedua.

"Duel ini belum selesai," kata Mascherano di laman resmi Barcelona.

"Kami memiliki keunggulan yang bagus, tapi kami semua menyadari apa yang terjadi saat melawan Betis, saat kami tampak tak berada dalam bahaya sama sekali, tapi kemudian kami mendapat masalah."

"Untuk pertandingan kedua di Almeria kami harus bermain dengan intensitas yang sama seperti yang kami lakukan di laga pertama."

Andres Iniesta mengamini pernyataan Mascherano.

"Penting bagi semua orang untuk memberikan kemampuan terbaik mereka. Tim ini harus menampilkan lagi performa yang bagus," ujar Iniesta.

"Hanya ada satu kesimpulan: kami harus bermain baik dalam menyerang dan bertahan. Kenyataannya kami memang meraih hasil bagus. Kami telah menjejakkan satu kaki ke final, tapi kami telah memiliki pengalaman saat melawan Betis dan menyadari semuanya bisa berubah."

Sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar